Tuesday, July 17, 2007

Indonesia ku, Indonesia kamu juga!


Njrit......!!
Gw emang demen bola dari jaman bola itu kotak... upss gak ada yak :)
Yg gak pernah gw tinggalin utk menyaksikan pertandingannya adalah AC MILAN, sejak dikomandoi oleh Roberto Baggio

Tapi gw sakit hati dan berhenti nonton bola ketika gw menyaksikan pertandingan Indonesia vs Malaysia.
Saat Kurnia Sandi sang kiper, petantang petenteng mengambil bola, berputar putar, lalu berteriak teriak menginstruksikan pemain back nya untuk mundur. Lalu dia memantul mantulkan bola sebanyak 3 kali sembari menunda waktu. Saat dia sudah merasa timing yg tepat untuk melempar bola.....
Sekuat tenaga ia hempaskan, bola melambung tinggi dannnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,, BAH!!!! ntu bola malah dia kasih ke striker Malaysia... alhasil Indonesia dipermalukan 4-0 ....Pria yang Bodoh!!

Ya, sudahlah....emang orang kita yang penting aksi bung! hasil belakangan hehehehe

Tapi rasa sakit hati gw beberapa tahun lalu terobati dengan pertandingan Indonesia vs Arab di Gelora Bung Karno kemarin, setidaknya itu menjadi awal gw mulai mencintai team negeri sendiri.
Menurut gw permainannya tidak jelek, walaupun skill individu masih dibawah Arab namun koordinasi sudah terjalin. Rupanya mereka mulai sudah sehati, mungkin ini atas himbauan Ivan Colev sebagai pelatih, dan Ari Tulang sebagai koreografer menendang bola, yang mengharuskan mereka tidur bareng, mandi bareng, makan bareng untuk mencapai kesehatian :-))

Suasana di komplek gw malam itu pun begitu ramainya, persis seperti perayaan perkawinan orang betawi. Selalu saja terdengar teriakan beberapa lelaki, orangtua bahkan tangisan anak kecil yang kehabisan susu. Bercampur baur! ayam peliharaan emak gw yang jumlahnya banyak pun ikut-ikutan berkotek. *Beneran ini bukan rekayasa* Menurut gw pertandingan malam itu sama menakjubkannya seperti saat Uruguay nyaris mengalahkan Brazil di Copa America.

Gw memang selalu mengunggulkan dan senang sekali menyemangati team underdock!, karena sebetulnya merekalah yg butuh perhatian ekstra *come to mama*.

Wakss buntu!, yah, inilah yang terjadi kalo gw lagi jobless..... tulisan gak jelas dan tak beralur *fiuhhh*

3 comments:

Raman said...
This comment has been removed by the author.
Raman said...

Sejak kapan suka AC Milan loe, koq gue gak tau yah??? wakakakaka...

Ann said...

Hahahaha seru bacanya Dez... gue nyesel keabisan tiket.. ga nonton di senayan.. hiks...