Friday, March 09, 2007

23.03:37 WIB

Antara sadar & mimpi jam 23.03:37 WIB HP gw bernyit-nyit. Ternyata mata ini tidak sekuat kencangnya suara sms, hmm...paginya gw buka dan sms itu adalah kiriman salah seorang teman yg gw merasa tidak cukup dekat untuk bercurhat, tapi dia merasa gw adalah sandaran hatinya *halah*

Baca smsnya bikin gw sedikit anget. Dia bilang dia di tipu oleh saudara dan teman karibnya sendiri masalah over kredit. Setahu gw, temen gw ini mendapatkan uang perhibahan sekitar 1 jt secara dia yg pertama kali bayar DP dan kredit 4 bl berjalan sebesar 400rb each month dan antar mereka pun menyetujui perjanjian ini.

Janji tinggal janji, uang itupun tidak dia terima. Karena stress tidak tau bercerita kemana, akhirnya dia sms gw dan meminta gw untuk tidak mengatakan kepada siapapun perihal kejadian itu. Minggu ini dia akan cabut, berhenti dari pekerjaannya dan berhenti dari Jakarta.

Terus terang gw sangat mudah tersentuh dengan penderitaan orang lain *sriusss...set dah... gak percaya dia* :p. Kebenaran blum bisa gw ungkap biar bagaimanapun berita ini harus dibuktikan dari 2 arah.

Tapi satu hal yang pasti akan sangat menyedihkan

kehilangan seorang teman neither they good or bad!

No comments: