Monday, March 12, 2007

Mulai - Tutup

My friend has left the organization yesterday,
Yes, i'm very sad

Yes, i'm very disappointed

Seandainya gw tau dia akan pergi
Seandainya gw sadar dia begitu berarti
Seandainya gw bisa memutar waktu
seandainya...seandainya....

Seorang teman secara resmi meninggalkan Jakarta kemarin. 8 tahun gw berorganisasi, belum pernah ada yang berpisah secara baik-baik, bersalaman dan saling menyampaikan pesan.
Dia juga memberikan beberapa hadiah kecil buat gw siang itu! sesuatu yang ngga pernah gw harapkan dia akan memberi.

1 hari setelah kepergiannya, memori pernah bersamanya terulang dan gw baru sadar betapa dia juga pernah berarti dalam memajukan organisasi. Seandainya gw tau dia akan pergi, mungkin gw akan meluangkan banyak waktu untuk dia sekedar menyampaikan luapan emosi. Seandainya gw bisa memutar waktu, mungkin gw akan lebih memperhatikan dan gak akan biarin dia dalam kesedihan. Akh... penyesalan memang selalu maju dari belakang ;-(

Gutlak ma fren,
Suatu hari kita pasti bertemu, mudah-mudahan kau sudah menjadi suami bukan istri orang lain hayayaya
Terimakasih untuk semuanya, kau telah memulai dan menutup dengan sangat baik.

No comments: