Monday, March 05, 2007

curhatan (gak) penting!

Setelah dihibahkan (meminta dgn paksa, lebih tepatnya ;p) oleh si om Arya sebuah hanging wall selepas kepergiannya dari team. Gw sangat menggilai meja kerja gw! Hampir semua pernak-pernik hasil pemberian orang atau merchandise produk terpajang disana.

Ada yg menyukai, ada juga komentar miring "meja lu dah mirip kaki lima!" bwhwhahahaha.....
Set dah... nyindir bos! bijimana donk! gw sangat menyukai kemeriahan. Tempat gw berekspresi memang cuma dibatasi oleh meja kerja, sisanya adalah milik bersama.

Tengs to Sinta, yg kemarin memberi kerajinan kayu berbentuk sapi dari Bali - I like it so much!
Gw juga gak menutup kemungkinan kok, buat temen2 yg rela dan senang hati memberi....

*ngabooorr*

3 comments:

Anonymous said...

oleh2 gw dari Tanah Abang, gak lu pajang neng!

Anonymous said...

yg mana yak?

Anonymous said...

gue juga kasih koq...koq gak dipajang *halaaah* sok tauk bgt sih gue wakakakakakak